Rabu, 10 Juni 2015

Moment Glucogen



Kenapa Harus Moment Glucogen ?

Seperti kita ketahui bahwa produksi Glutathione yang dihasilkan oleh tubuh sedikit demi sedikit akan berkurang karena faktor-faktor seperti: lingkungan yang tidak sehat, rokok, gaya hidup yang tidak teratur, polusi, radiasi matahari, stress, faktor usia dan lain-lain. Untuk menyeimbangkan itu maka diperlukan asupan dari luar agar bisa memicu tubuh kita memproduksi Glutathione seperti normalnya pada usia dibawah 20 tahun. Dalam ilmu kedokteran, Glutathione ini dikenal sebagai induknya antioksidan yang bisa menangkal radikal beba

Kenapa L- Glutathione?

Glutathione adalah senyawa kimia yang salahsatu fungsinya adalah sebagai Anti-Oksidan Endogen yang menetralisasi reaksi berantai dari radikal bebas ,disintesa oleh sebagian besar sel di dalam tubuh manusia.Oleh sebab itulah Glutathione disebut juga dengan “Super Antioksidan”. Zat ini juga berperan dalam hampir sebagian besar proses metabolisme dan reaksi biokimia di dalam tubuh kita seperti sintesa dan perbaikan (DNA,protein,sel), aktivasi dan regulasi dari berbagai enzyme dan hormone.Selain itu , Glutatahione juga menjaga kadar Antioksidan Exogen di dalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif didalam tubuh.

Glutathione yang merupakan senyawa yang secara alamiah terdapat di dalm tubuh ini berpengaruh terhadap seluruh system tubuh kita terutama system syaraf , pencernaan dan system pernafasan. Dibidang kecantikan Glutathione salahsatunya bermanfaat untuk menghambat pembentukan Melanin (Pigmen warna pada kulit).

Walaupun demikian ,ada saat – saat dimana Kadar Glutathione di dalam tubuh menjadi sangat rendah , sehingga menyebabkan hal-hal seperti dibawah ini:
  • Penyakit degenerative (Al-Zheimer,Parkinson, Dementia,dll).
  • Penyakit Infeksi (Virus, Bakteri , Jamur, Protozoa, dll).
  • Papapran polusi dan radikal bebas.
  • Kondisi imun respon yang rendah/suboptimal immune-respon (Kanker, Diabetes Mellitus, Malnutrisi,HIV-AIDS).
  • Stres fisik dan psikis.
  • Aging proses.

Salah satu protein penting penyusun Glutathione yaitu L-Cystein ,yang merupakan “Rate Limiting Faktor” dari sintesa Glutathione,sangat jarang di dapatkan pada menu makanan sehari-hari sehingga dibutuhkan asupan tambahan untuk mejaga agar kadar Glutathione di dalam tubuh selalu dalam kadar optimal,sehingga tubuh kita senantiasa metabolismanya terjaga, sehat dan bugar.

Kandungan Moment Glucogen :
  • Premix Vitamin dan Mineral ini merupakan unsur terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai pelengkap asupan nutrisi. Dimana sebagian besar vitamin & mineral ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh sendiri, untuk itu diperlukan asupan dari luar.   
  • Minyak Nabati Minyak nabati adalah minyak yang di ekstrak dari berbagai bagian tumbuhan. Minyak ini banyak digunakan sebagai makanan, media untuk menggoreng, bahan pewangi, pengobatan dan berbagai penggunaan industri lainnya. Minyak ini terbukti sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mengandung banyak asam lemak tidak jenuh seperti omega3 dan omega6, dimana sangat mudah dicerna oleh tubuh dan tidak mudah menggumpal dalam darah. Dalam pengobatan tradisional minyak nabati juga digunakan untuk mengobati kembung atau sebagai bahan pelengkap ramuan obat. 

0 komentar:

Posting Komentar